Kalla Toyota Hadir Lagi di Kendari, Cicilan Mobil Toyota Mulai Rp2 Jutaan dan Berhadiah Langsung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota kembali menggelar public display di Lippo Mall Kendari yang berlangsung selama 10-31 Januari 2022. Berbagai keuntungan pembelian mobil Toyota langsung menanti pelanggan di awal tahun, mulai dari angsuran bulan yang ringan, hadiah langsung saat transaksi serta masih banyak benefit menguntungkan lainnya.

Program yang dihadirkan Kalla Toyota selama public display bertajuk ‘Magical New Year’ yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati pilihan angsuran super ringan mulai Rp.2 jutaan, termasuk mobil terbaru Toyota All New Avanza dan All New Veloz. Kemudian, ada pula pilihan paket DP 20% hingga DP25% untuk berbagai model Toyota.

Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 km.

“Di awal tahun ini, kami kembali hadir lebih dekat bersama pelanggan melalui event public display yang menghadirkan berbagai keuntungan. Selain kemudahan melakukan pembelian unit Toyota, pelanggan juga bakal mendapatkan hadiah langsung serta kesempatan memenangkan doorprize lainnya. Tak hanya itu, pemenang grand prize 1 unit Toyota Agya juga bakal diundi dalam beberapa hari ke depan. Untuk itu, segera lakukan transaksi di Kalla Toyota Kendari dan menangkan hadiah terbaik ini,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota pada saat Press Conference, Selasa, (11/1).

Selama 2021, Kalla Toyota berhasil memimpin pasar otomotif di Sulawesi Tenggara dengan meraih market share 33,32%. Segmen yang mendominasi penjualan ialah SUV dan MPV dengan model-model andalan Toyota, mulai dari Raize, Rush, Calya dan Avanza.
Adapun hadiah langsung saat melakukan transaksi di lokasi public display berupa voucher e-commerce.

  • Bagikan