Prediksi Pemain yang Bisa Dibeli Liverpool Januari Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL — Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diklaim bisa kembali merekrut pemain baru Januari ini.

Ada empat nama pemain yang bisa bergabung bersamanya di Anfield Stadium.

Seperti kebiasaannya, pemain-pemain tersebut berasal dari klub Bundesliga, Jerman. Dan sebagaimana sering dilakukan belakangan ini, The Reds sangat mungkin untuk membeli pemain Januari ini.

Kisah sukses transfer menonjol untuk Liverpool dalam beberapa waktu terakhir memang terkait rekrutan musim dingin.

Misalnya, Luis Suarez, Daniel Sturridge, Virgil van Dijk, dan Philippe Coutinho yang semuanya tiba Januari dan kemudian berkembang di Anfield.

Berikut empat pemain yang kemungkinan masuk radar Liverpool dan berpeluang berlabuh di Anfield, Januari ini atau pada musim panas seperti dikutip dari Liverpool Echo:

Ridle Baku – Wolfsburg – 23 tahun – Bek Kanan
Baku awalnya menjadi terkenal di Mainz sebagai gelandang box-to-box berenergi tinggi. Namun, ia mampu beradaptasi dengan sangat baik dalam peran bek sayap kanan dan di situlah ia tampil reguler untuk Wolfsburg.

Pemain berusia 23 tahun itu andal dalam pertahanan, dan penyerang yang cepat dan cerdik di depan. Musim lalu ia mengantongi enam gol liga dan enam assist. Sekarang pemain internasional Jerman itu sudah mencetak dua gol liga dan dua assist.

David Raum – Hoffenheim – 23 tahun – Bek Kiri
Raum adalah pemain serba bisa yang pernah bermain di sayap kiri, sebagai gelandang tengah dan bahkan sebagai penyerang tengah di masa lalu. Namun, dia sekarang mapan sebagai bek kiri.
Dia adalah salah satu pemain yang menonjol di Bundesliga II musim lalu, mencatatkan 15 assist tertinggi di liga dan membantu Furth mengamankan promosi.

  • Bagikan