La Ode Ahmad Jadi Plt Wali Kota Baubau

  • Bagikan
Gubernur Sultra Ali Mazi menyerahkan SK Plt Wali Kota Baubau kepada La Ode Ahmad

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Pasca meninggalnya Wali Kota Baubau, AS Tamrin, Gubernur Sultra, Ali Mazi menunjuk La Ode Ahmad Moniase selaku Wakil Wali Kota Baubau menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Baubau.

Penunjukan itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Wali Kota Baubau dari Gubernur Sultra, Ali Mazi kepada La Ode Ahmad Monianse di Rujab Wali Kota Baubau, Jumat (14/1/2022) malam.

Hal ini dibenarkan La Ode Ahmad Monianse. Ia mengungkapkan pemberian SK ini merupakan keinginan Gubernur Sultra agar tidak ada kekosongan pemerintahan.

“Ia benar, Pak Gubernur menyerahkan dengan pertimbangan tidak boleh ada kekosongan sehari pun,” ungkapnya kepada media ini melalui sambungan telepon.

Monianse sebut posisi ini bukan hal yang begitu istimewa baginya. Apa lagi selama tiga tahun terakhir ia telah mendampingi Almarhum AS Tamrin sebagai Wakil Wali Kota Baubau.

“Saya rasa tidak ada yang istimewa. Apa lagi selama ini saya menjadi wakilnya Pak Tamrin, berarti saya hanya menjalankan agenda-agenda besar yang telah dijalankan oleh beliau. Intinya ini hanya ganti pemegang stik, tapi tujuan kita sudah jelas visi besarnya kita juga sudah ada, saya hanya bantu beliau mewujudkan apa yang menjadi mimpi besarnya,” tutupnya.(PS/fajar)

  • Bagikan