Usai Raih Gelar Juara Piala Super Spanyol, Ancelotti Tegaskan Madrid Bertekad Sapu Bersih Gelar Musim Ini

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, RIYADH — Real Madrid meraih gelar pertamanya musim ini dengan menjadi kampiun Piala Super Spanyol. Sukses ini memberikan kepercayaan tinggi pada Real untuk sisa musim.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan, gelar Supercopa de Espana ini menjadi penyemangat mereka. Ia menegaskan tekad Real untuk menyapu bersih gelar musim 2021/2022 ini.

Saat ini, Madrid masih memimpin klasemen La Liga. Selain itu, mereka juga sudah lolos babak 16 besar Liga Champions dan Copa del Rey. Makanya, Carlo Ancelotti memastikan timnya ingin memenangkan lebih banyak trofi musim ini.

“Ini adalah tim yang sangat bagus dan skuat yang sangat bagus dan saya merasa bangga menjadi pelatihnya,” kata Ancelotti pada konferensi pers yang diadakan usai final Supercopa de Espana dikutip dari MARCA.

“Kami sekarang akan terus bersaing di kompetisi lain. Kami memiliki pertandingan berikutnya pada hari Kamis [di Copa del Rey] dan itu penting,” lanjut Ancelotti.

Ia menegaskan, rasa lapar pemain Madrid tidak pernah berkurang. “Para pemain ini telah memenangkan begitu banyak gelar, tetapi mereka masih sangat berkomitmen. Ketika Anda menang banyak, Anda mungkin berpikir Anda yang terbaik dan tidak bekerja keras, tetapi mereka mempertahankan level yang sama,” tandasnya. (amr/fajar)

  • Bagikan