Samsung Umumkan Kehadiran Samsung Galaxy Tab A8, Tab Dua Jutaan dengan Baterai Kuat, Memori Besar dan Layar yang Luas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Samsung secara resmi memperkenalkan Tab terbarunya, Samsung Galaxy Tab A8. Tablet ini dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga yang menyenangkan.

Dengan memory internal hingga 128 GB, Samsung Galaxy Tab A8 juga memiliki slot kartu memori eksternal untuk tambahan storage sampai 1TB.Selain itu untuk kapasitas baterai sebesar 7.040 mAh.

“Samsung selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen, khususnya keluarga-keluarga muda yang harus menyeimbangkan bermacam aktivitas sehari-hari di masa sekarang. Untuk memudahkan mereka mengerjakan sebagian aktivitas tersebut, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A8 dengan memori besar untuk menyimpan tugas anak hingga drakor favorit, baterai 7.040 mAh untuk penggunaan lebih lama dan mobile, quad speaker berteknologi Dolby Atmos untuk hiburan seru sekaligus Samsung Kids agar aman digunakan oleh anak. Memantau kehidupan digital anak, menemani anak belajar, menonton, berbagi pakai perangkat, hingga menggunakan Galaxy Tab A8 untuk menikmati dua konten sekaligus tetap nyaman, sehingga orang tua dapat menghabiskan lebih banyak quality time dengan anak dalam kesehariannya,” jelas Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Performa ManTAB
Dengan prosesor octa-core, Galaxy Tab A8 menghadirkan kinerja tablet yang mumpuni. Performa ini ditunjang baterai besar berkapasitas 7.040mAh, cukup untuk berjam-jam menikmati hiburan atau belajar tanpa hambatan, terhindar dari video call yang terputus saat pembicaraan sedang hangat-hangatnya, atau lowbatt ketika serial yang kita tonton sedang seru-serunya. Tablet ini pun dapat diisi ulang dengan lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.

  • Bagikan