Pengakuan Affiliator, Ternyata Bandar Inginkan Pemain Aplikasi Trading Rugi!

  • Bagikan
Ilustrasi. Kalah trading

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ichal Muhammad merupakan aktor sinetron yang namanya semakin dikenal masyarakat setelah bermain di film Suara Hati Kayla Season 2 pada 2021 silam.

Saat ini Ichal diketahui sedang gemar bermain dalam sebuah aplikasi Trading. Dirinya bahkan turut membocorkan mengenai rumus di dunia Trading tersebut.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip Ichal yang menjadi bintang tamu pada podcast yang dimiliki Gita Sinaga, mencoba membeberkan ceritanya mengenai Trading, Sabtu (22/1/2022).

Ichal diketahui merupakan seorang Affiliator Trading atau dikenal sebagai penarik klien baru untuk trading sehingga membawa keuntungan kepada dirinya dan broker.

Gita Sinaga pun menanyakan mengenai sistematika yang ada di aplikasi Trading tersebut dengan lebih jelas.

“Jadi lu tuh main kalah, kalah, kalah, kalah, kalah lalu di email sama admin sebuah aplikasi tersebut ditawarkan menjadi seorang afiiliator. Lalu kalo ada orang yang ikut afiliasi lo berarti gitu ya misalnya lo punya orang bawaan lo langsung 5, 70% – 30% tuh maksudnya gimana?” tanya Gita kepada Ichal Muhammad, yang dikuti Fajar.co.id, Minggu (23/1/2022).

“30% buat aplikasi itu. 70% nya ya buat gua,” ungkap Ichal.

“Tunggu dulu, misalnya 5 orang ini untung main hari ini?,” tanya Gita kembali.

“em dari loss,” sahut Ichal.

“Kalo gitu aplikasi tersebut waktu trading dia loss, lo dapet 70% berarti aplikasi ini menginginkan orang banyak yang loss dong?,” ungkap Gita.

  • Bagikan