Orang Tua Wajib Punya  Samsung Galaxy Tab A8, Ini Alasannya!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Memasuki tahun 2022, kesibukan para orang tua semakin bertambah. Kebanyakan perusahaan memberlakukan work from home atau dengan sistem hybrid. Begitu juga di dunia pendidikan, walau sebagian sudah menjalankan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen, masih banyak juga yang memilih sekolah secara online.

Jadi, selain bekerja dan meeting online, orang tua juga harus mempersiapkan anak untuk mengikuti PTM dan mendampingi mereka belajar di rumah atau mengikuti les dan pelajaran tambahan. Tidak lupa, orang tua pun pasti ingin menghabiskan quality time bersama anak.   

Dengan hari-hari yang tambah padat, orang tua membutuhkan perangkat teknologi yang mampu membantu menyeimbangkan aktivitas sehari-hari. “Samsung menghadirkan Galaxy Tab A8, inovasi manTAB untuk mendukung orang tua masa kini mengelola aktivitasnya. Membantu anak mengerjakan tugas sekolah setelah mereka pulang PTM, mengikuti kelas online, quality time dengan anak, sampai self-care bagi orang tua sendiri dapat dilakukan sepanjang hari dengan memori besar, baterai kuat 7.040 mAh dan layar luas 10,5 inci yang nyaman pada Galaxy Tab A8,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut lima alasan mengapa Samsung Galaxy Tab A8 dapat menjadi pendamping manTAB para orang tua:

Segarkan Pikiran

Sibuk bekerja dan mengurus rumah tentunya memberikan tekanan tersendiri. Sesekali perlu ambil waktu sejenak untuk take a break, beristirahat dari rutinitas. Manfaatkan Galaxy Tab A8, ambil waktu jeda untuk binge watching serial hits terbaru. Dengan baterai besar 7.040 mAh tidak perlu khawatir baterainya lekas habis. Dengan dukungan fast charging 15W[1], baterai Samsung Galaxy Tab A8 juga bisa diisi ulang dengan cepat.

  • Bagikan