Orang Tua Wajib Punya  Samsung Galaxy Tab A8, Ini Alasannya!

  • Bagikan

Orang tua pun dapat memanfaatkan pengaturan screen time menjadi reward. Ketika anak menyelesaikan tugas sekolah dengan lengkap dan tepat waktu, orang tua bisa menambah screen time pada waktu tertentu, seperti akhir pekan.

Nikmati Hobi atau Temukan Hobi Baru

Dengan segala kesibukan, ada kalanya orang tua perlu merelaksasi diri dengan menikmati hobinya atau mengeksplorasi hobi yang baru. Misalnya, kalau orang tua suka berkebun, bisa menggunakan Samsung Galaxy Tab A8 untuk mengakses YouTube untuk menonton tutorial menanam tanaman yang sedang naik daun, sambil mempraktikkannya langsung di halaman. Dengan layar luas serta audio berteknologi Dolby Atmos, berkebun sambil belajar tetap nyaman dengan tampilan visual yang clear dan suara yang jelas, bahkan saat tablet digunakan di outdoor.

Tutup Hari dengan Kebersamaan

Sediakan waktu di penghujung hari bersama anak untuk mempererat hubungan, misalnya dengan membaca bersama atau main game. Biarkan anak memilih cerita yang ingin dibaca, atau ajak dia bermain game ringan. Jika ingin mengajak seluruh keluarga bermain, coba game yang lebih menantang seperti Charades. Galaxy Tab A8 menampilkan game pada layar 10,5 inci yang luas sehingga mudah dilihat oleh seluruh keluarga.(yus)

  • Bagikan