Samsung Perkenalkan Samsung Family Hub, Kulkas Revolusioner Asisten Pintar di Dapur

  • Bagikan
Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, di acara peluncuran kulkas Samsung Family Hub, di Jakarta, hari ini.

Meneruskan Tradisi Kulkas Sebagai Sarana Komunikasi Keluarga

Sejak dulu, kulkas secara tidak disadari sering menjadi medium berkomunikasi antar anggota keluarga. Seperti menitipkan pesan, menempelkan foto atau hasil karya anak, dan sebagainya. Samsung Family Hub meneruskan tradisi ini melalui fitur whiteboard, sebuah kanvas di mana pengguna bisa menuliskan pesan atau sketsa secara digital. Siapa tahu tiba-tiba ada ide yang muncul saat makan, sebelum ide menguap bisa juga dicorat-coret di sana. Jadi makin banyak ide dan tambah produktif saat di rumah.

Menempel pesan dalam bentuk post-it digital juga bisa melalui fitur Memo tanpa harus menutupi seluruh pintu kulkas yang sudah estetik saking seringnya meninggalkan pesan buat orang-orang di rumah, atau sekadar sebagai reminder saat kita khawatir lupa hal-hal yang penting dilakukan. Kamu bisa meninggalkan pesan teks, suara, atau menampilkan foto-foto liburan yang ada di galeri layaknya digital frame yang bisa tampilkan foto-foto kenangan. .

Selain itu dengan fitur Calendar, tak ada lagi insiden kelupaan ulang tahun pasangan atau hari-hari penting anak bagi mereka yang sudah memiliki anak. Pengguna Family Hub bisa berbagi atau mengecek jadwal keluarga, memasukkan jadwal baru langsung di layar Samsung Family Hub atau di smartphone, sebab fitur ini sudah tersinkronisasi dengan layanan Google dan Microsoft Outlook untuk mengingatkan tanggal-tanggal spesial bagi seluruh anggota keluarga atau jadwal meeting yang penting.

Nikmati Hiburan Non-Stop Saat Memasak

  • Bagikan