Samsung Perkenalkan Samsung Family Hub, Kulkas Revolusioner Asisten Pintar di Dapur

  • Bagikan
Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, di acara peluncuran kulkas Samsung Family Hub, di Jakarta, hari ini.

Di layar juga sudah terdapat browser untuk mengakses berbagai situs web, membaca berita terkini, belajar resep baru dari YouTube, ataupun berbagi update di media sosial.

Memasak Tak Ubahnya Chef Profesional

Fitur ini sangat menyenangkan bagi anak muda yang memiliki passion memasak dan suka bereksperimen di dapur. Kulkas Family Hub akan menjadi asisten yang pintar untuk membantumu memasak seperti chef profesional.

Cukup dengan mengakses Smart Recipe, fitur ini akan merekomendasikan berbagai resep masakan yang sudah dikurasi dan disesuaikan dengan preferensi pengguna. Bila salah satu resep dipilih, smart recipe akan menampilkan bahannya dan memberikan panduan memasak langkah demi langkah, lengkap dengan instruksi suara. Resep-resep ini juga bisa ditambahkan ke meal planner untuk menyusun menu mingguan serta menambahkan bahan-bahannya yang perlu dibeli ke shopping list. Dengan adanya meal planner mingguan dan shopping list ini, kamu tidak akan mengalami kekurangan bahan saat memasak.

Untuk memeriksa stok atau isi kulkas juga gampang. Samsung Family Hub sudah dilengkapi fitur View Inside untuk mengecek isi kulkas langsung di home screen Family Hub kamu dengan sekali swipe down, tanpa harus membuka pintunya. Dengan sebuah kamera di dalam kulkas, kamu bisa melihat apa saja makanan yang tersisa di dalam tanpa sering-sering membuka pintu. Selain memudahkan, fitur ini juga memungkinkan kinerja pendinginan tetap efisien sebab kulkas tak perlu sering-sering dibuka tutup. Fitur View Inside juga memudahkan kamu mengecek isi kulkas kapan saja dan di mana saja dari layar smartphone.

  • Bagikan