Seorang Pemuda Asal Kendari Tewas Ditikam di Molore, Langgikima, Konut, Begini Kronologisnya

  • Bagikan

“Kemudian, setelah berselang beberapa saat lamanya kemudian pelaku RAA keluar dari ruangan karaoke dan tempat minum tersebut dan kemudian masuk kembali dan melewati perempuan IL dan langsung menuju tempat duduk korban dan sesampainya pelaku RAA berada di depan korban, pelaku langsung menikam bagian leher kiri korban dengan menggunakan sebilah badik,”bebernya.

Lebih lanjut, dan kemudian korban BM langsung menghindar dengan cara pindah tempat duduk, akan tetapi pelaku terus memburu korban dan kembali menikam korban pada bagian punggung sebanyak satu kali.

“Setelah itu orang tua pelaku RAA datang dan langsung menarik tangan pelaku, sehingga pelaku keluar dari ruangan dan langsung kabur meninggalkan tempat kejadian,”imbuhnya.

Kemudian Kata Irwan, kemudian teman dan orang tua pelaku membawa korban ke puskesmas Langgikima Pesisir untuk diadakan pertolongan, akan tetapi setelah beberapa saat lamanya korban berada di Puskesmas nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada Pukul 02. 45 WITA, dan setelah itu oleh teman korban, korban BM di bawa ke rumah duka di Kota Kendari.

“Menghimbau kepada keluarga pelaku agar pelaku RAA dapat menyerahkan diri ke Polsek Wiwirano dan menghimbau keluarga korban untuk menyerahkan perkara ini ke pihak kepolisian dan jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan