La Ode Master Chef Ajak Generasi Milenial Sultra Berlatih di BLK Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI- Master Chef Indonesia (MCI) La Ode Saiful Rahman yang juga Chef Andalan dari Kampung Bakau Kendari mengajak seluruh generasi milenial Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mendapatkan keterampilan yang kompeten di Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari, sebagai modal dalam peningkatan kualitas dan kuantitas diri.

Hal ini diungkapkan La Ode ketika menyambangi sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu di ruang kerjanya, Senin (31/1)

“Warga Sultra dari Kabupaten Muna ini, yang meniti karirnya di dunia masak memasak di Kota Yogyakarta ini mengatakan bahwa BLK Kendari merupakan lembaga vertikal yang sangat baik bagi masyarakat khususnya generasi milienial dalam meningkatkan keterampilan, kualitas, kuantitas dan kedisiplinan untuk memasuki dunia kerja atau membuka usaha secara mandiri. BLK Kendari memang luar biasa dan saya yakin lembaga ini sangat baik dalam membentuk generasi milenial menjadi lebih baik,”ujarnya dalam rilisnya kepada fajar.co.id, Senin (31/1).

Chef andalan Kampung Bakau Kendari ini menjelaskan bahwa bagi generasi milenial masuk di BLK Kendari merupakan pilihan yang tepat, sebab di sana para peserta mendapatkan pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha atau industri, mendapatkan makan siang, bantuan alat tulis, seragam pelatihan, peralatan pelindung diri dari Covid-19, modul, pengalaman untuk magang di dunia usaha atau dunia industri serta sertifikat kompetensi.

“Pelatihan di sini gratis atau tidak dipungut biaya. Jadi, tunggu apa lagi, mari manfaatkan lembaga ini untuk mengembangkan diri sehingga memiliki daya saing yang tinggi,”tandasnya.

  • Bagikan