Ini Daftar Pemenang Grand Final Pop Dangdut Amaro Moico, Dimas Younk: Ini Akan Jadi Event Tahunan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Grand Final Liga Pop Dangdut dilaksanakan di Amaro Moico Cafe and Resto dengan menampilkan 10 besar finalis yang dilaksanakan pada Senin, (31/1) malam.

Dalam Grand Final ini menampilkan 10 Finalis dari berbagai Kabupaten se Sultra, dari Kota Kendari, Kota Bau-bau, Bombana, Konawe Selatan, Kolaka, dan Muna

Adapun juri dalam grand final Liga Pop Dangdut ini diketuai dewan juri Sinta, juri penampilan Herniwati, juri tamu Selfi BP dan pencipta lagu berjudul ‘hancur hatiku, pecah seribu’ yakni Yusran Ullank.

Dalam grand final ini, 10 finalis ini diwajibkan membawakan lagu berjudul ‘hancur hatiku, pecah seribu ciptaan Yusran Ullank dan dua lagu pilihan.

Dan setelah melewati tahap final, oleh dewan juri memutuskan bahwa Juara I Umar Palipawaru dari Kota Bau-bau dengan poin 1.150, Juara II Kartika dari Kota Kendari dengan poin 1.127, Juara III Salmiati dari Kabupaten Bombana dengan poin 1.118, dan Juara Favorit Ridwan Jamil dari Kabupaten Bombana dengan poin 1107.

Dan penyerahan hadiah untuk Juara I oleh Edi Salam dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Sultra, Juara II diberikan oleh Owner Moico Cafe and Resto Dimas Younk, Juara III oleh EO Fidelify Tris Asniati dan Juara Favorit diberikan oleh Sri Wahyuni yang juga Perwakilan dari PT. Imsan Citra Mineral, dan Uang pembinaan dari Direktur PT. Insam Citra Mineral, Sahibu.

Dimas Younk, Owner Amaro Moico Cafe and Resto saat diwawancara oleh fajar.co.id.usai kegiatan sangat senang dan bangga atas suksesnya event tersebut, dan berjanji akan menjadikan event ini sebagai agenda tahunan Amaro Moico dalam mencari talent-talent muda di Provinsi Sultra.

  • Bagikan