Stand Bank Sultra Gelar Lomba Mengambar dan Mewarnai di Pameran HPN 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) khususnya pada Pagelaran Expo, Bank Sultra ikut andil dalam pameran promosi potensi dan produk unggulan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta peluang investasi daerah yang dilaksanakan di pelataran Tugu Persatuan MTQ, Minggu (6/2)?

Tidak tanggung-tanggung dikesempatan ini Bank Sultra menyiapkan Berbagai Hadiah dan Door Prize dengan total hadiah Puluhan juta rupiah.

Di malam pembukaan pameran, di awal hari pertama, Bank Sultra menyelenggarakan lomba menggambar dan mewarnai tingkat Sekolah (SD) yang diikuti oleh 15 siswa dan siswi dari SD di Kota Kendari.

Dan dalam lomba ini, terpilih sebagai pemenang yaitu Juara 1 diraih oleh Ayudya Nisa Wulandari dari SD Muadz Bin Jabal Kendari dengan hadiah tabungan simpeda Bank Sultra sebesar Rp. 1.500.000,- ,Juara 2 diraih oleh Clarisa Khairinizwa Ramadhani SD 84 Kendari dengan hadiah tabungan simpeda Bank Sultra sebesar Rp. 1.000.000,-
dan Juara 3 diraih oleh Fanel Faqila Prima SD 96 Kendari kelas 2A dengan hadiah tabungan simpeda Bank Sultra sebesar Rp. 500.000,- .

Tidak hanya lomba mewarnai yang akan dilaksanakan di Booth bank sultra namun sepanjang pelaksanaan Expo HPN tahun 2022 ini, namun juga akan banyak kegiatan yang akan dilaksanakan.

Abdul Latif, Direktur Utama Bank Sultra yang menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lomba

“ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengenalkan Bank Sultra kepada masyarakat khususnya anak-anak kita di tingkat Sekolah Dasar,”ujar Abdul Latif saat diwawancara oleh fajar.co.id, Minggu (6/2).

  • Bagikan