Bali United Vs PSM, Ajang Reuni Spaso, Rahmat hingga Rizky Pellu

  • Bagikan
Para pemain Bali United melakukan selebrasi setelah membobol gawang Persiraja. Foto: (Liga Indonesia Baru)

FAJAR.CO.ID, BALI – Laga Bali United versus PSM Makassar diprediksi berjalan seru dan sengit. Hal ini karena kedua tim sama-sama mengusung misi menang pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022.

PSM maupun Bali United tidak ingin kehilangan poin dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (7/2).

Laga ini juga menjadi ajang reuni untuk empat pemain Bali United, yakni Ilja Spasojevic, M Rahmat, Rizky Pellu, dan Irfan Jaya.

Namun, nama terakhir dipastikan absen karena tengah isolasi mandiri akibat covid-19.

Dalam karier sepak bola Indonesia, empat pemain ini pernah mengecap seragam PSM meski Irfan Jaya hanya di level kelompok umur.

Satu nama yang menjadi perhatian khusus tentu M Rahmat. Winger 33 tahun itu cukup lama membela PSM, yakni pada 2008 hingga 2019.

Meski demikian, Rahmat akan tetap profesional ketika Serdadu Tridatu menantang PSM.

Dia berjanji akan memberikan kemampuan terbaik agar timnya meraih kemenangan.

“Saya senang bisa melawan PSM dan tentunya saya akan bermain profesional serta berupaya memberikan kemenangan bagi Bali United,” kata Rahmat, Senin (7/2) pagi.

Pertandingan ini sangat spesial bagi M Rahmat karena harus berhadapan dengan tim yang membesarkan namanya di kancah sepakbola tanah air.

“Kami pemain Bali United akan berusaha untuk memenangi pertandingan,” tambahnya.

Selain Rahmat, gelandang serang Bali United, yakni Rizki Pellu juga memiliki cerita manis dengan Pasukan Ramang, julukan PSM.

Pemain kelahiran Ambon itu pernah memperkuat PSM selama 5 musim. Musim lalu Pellu memilih hijrah ke Bali United karena ingin merasakan suasana baru.

  • Bagikan