SIWO PWI Berikan Penghargaan Inisiator Olahraga Kepada Sejumlah Kepala Daerah, Ini Daftarnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberikan penghargaan Inisiator Olahraga kepada 6 Gubernur, 6 Bupati/ Wali Kota, 5 Ketua KONI Provinsi, dan 2 Ketua DPRD Provinsi serta 1 Anggota DPRD Provinsi yang dilaksanakan disalah satu Hotel di Kendari dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Selasa (8/2).

Pemberian penghargaan ini dihadiri dan diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, Ketua PWI Pusat Atal S. Depari.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali dalam wawancara dengan awak media mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh PWI dan SIWO dengan memberikan penghargaan Inisiator Olahraga kepada sejumlah pihak.

“Yang pertama, saya tentu ingin menyampaikan apresiasi kepada PWI dan juga SIWO khususnya yang telah memberikan penghargaan terhadap para Kepala-kepala daerah, dan itu sebagai tanda perhatian dari teman-teman jurnalis yang tergabung dalam PWI dan SIWO khususnya terhadap perkembangan olahraga nasional,”ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa design besar olahraga nasional (DBON) dengan Perpres No.86 ini tidak akan jalan tanpa dukungan dari teman-teman jurnalis, apa maksudnya, aturan sudah dibuat bagus, kemudian sudah kita tetapkan siapa pelaksananya, tetapi kalau publik tidak tahu, masyarakat tidak tahu apa yang sedang dilakukan oleh pemerintah, tentu itu tidak akan bermakna apa-apa.

“Jadi saya berharap betul dukungan dari PWI dan SIWO sehingga implementasi DBON bisa jalan, karena apa, kita harus jaga, jangan sampai seperti program-program yang lalu, bagus designnya, bagus pembuatanya, aturan hukumnya, tetap saat implementasi lemah, dan akhirnya hilang lagi. Saya tidak ingin DBON akan seperti itu,”bebernya.

  • Bagikan