Gandeng IMI, Kadin Sultra Gelar Vaksin Berhadiah

  • Bagikan
Ilustrasi vaksin

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi di Sulawesi Tenggara (Sultra) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra melaksanakan vaksinasi massal berhadiah di pelataran Tugu Eks MTQ, Selasa (8/2/2022).

Pelaksanaan vaksinasi massal berhadiah ini merupakan kolaborasi bersama Kadin Sultra dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan Polres Kendari.

“Target kita adalah kurang lebih tiga ribu orang selama gelaran tiga hari ini,” ujar Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang kepada awak media.

Panitia pelaksana menyediakan paket sembilan bahan pokok (sembako) bagi setiap warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Panitia menyediakan sembako berupa lima kilogram beras, satu liter minyak goreng dan satu kilogram gula pasir,” beber Anton.

Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan doorprize hadiah kepada seluruh peserta vaksin yang diundi setiap hari.

“Hadiahnya ada tiga unit motor, tiga unit kulkas, dan tiga unit televisi. Kita target seribu orang peserta vaksinasi per hari. Termasuk undiannya itu satu motor, kulkas, dan televisi per hari,” cetus Anton yang juga menjabat Ketua IMI Sultra itu.

Dengan begitu banyaknya warga yang vaksinasi, Anton meliat hal ini sebagai antusiasme yang luar biasa karena selain vaksinasi berhadiah, juga ada pameran UMKM binaan Kadin Sultra dan juga pameran kendaraan IMI Sultra.

“Kami tetap meyakinkan ini dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Bagi peserta, panitia juga menyediakan makanan berupa mie gelas instan (pop mie),” pungkasnya.(RS/fajar)

  • Bagikan