Pemain Muda PSM Makassar Rafly Asrul Jalani Trial di Klub Yunani

  • Bagikan
Rafly Asrul

FAJAR.CO.ID, BALI — Salah satu pemain muda Indonesia asal PSM Makassar, M Rafly Asrul bakal melakukan trial bersama klub Atromitos Athens FC Yunani.

Pemain 18 tahun itu saat ini sudah berangkat ke Yunani, setelah menyelesaikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

“Manajemen PSM Makassar dengan ini menyampaikan telah menerima surat resmi undangan trial pemain Rafly Asrul, dari klub Yunani, Atromitos Athens FC,” ucap Asisten Manajer PSM, Syahrir Nawir dalam siaran persnya Selasa (8/2/2022).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Riri ini menambahkan jika saat ini manajemen mendukung langkah Rafli untuk berlaga di liga Yunani.

“PSM Makassar sudah mendapatkan surat resmi dari salah satu klub di Yunani, Eropa terkait ketertarikannya dengan salah satu pemain kami, Rafly Asrul. Komitmen kami dengan pemain, adalah kami mendukung penuh pengembangan karirnya di luar negeri,” kata Syahrir.

“Komitmen PSM Makassar tidak akan melewatkan peluang untuk pemain muda yang mendapat kesempatan mewujudkan mimpinya berkarir di luar negeri,” lanjut Syahrir,” sambungnya.

Rafli Asrul merupakan pemain yang membela panji PSM Makassar di BRI Liga 1 2021/2022.

Ia lahir di Enrekang, Sulawesi Selatan. Tepatnya, ia lahir pada 19 Februari 2003.

Ia juga sempat mengikuti program Garuda Sellect dan mendapatkan pelatihan langsung dari Dennis Wise di Inggris. (zak/fajar)

  • Bagikan