Puncak Perayaan HPN 2022, 20 Ribu Bibit Mangrove Ditanam di Pesisir Teluk Kendari

  • Bagikan

“Dan kemudian yang paling penting adalah mangrove bisa meningkatkan ketahanan iklim, jadi hari ini kita menanam secara bersama-sama yang menunjukkan komitmen internasional, nasional dan traktat, dari traktat kita menuju think globaly at globaly,”kata Bambang.

Sambungnya lagi, memudian yang kedua, kita sama-sama mengetahui tadi pagi, bahwa dengan Persatuan wartawan Indonesia (PWI) dan Dewan Pers (DP) kita telah melihat bahwa komitmen rehabilitasi mangrove didalam kerangka percepatan itu dimasyarakatkan, itu adalah sebuah gerakan rehabilitasi mangrove di 9 Provinsi plus di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Oleh karena itu, masyarakat akan menanam dan secara otomatis itu menjadi sebuah kebutuhan secara bersama-sama, oleh karena itu, dalam kesempatan hari ini, saya sangat menghaturkan terima kasih, atas kehadiran dan suport dalam program lingkungan hidup dan kehutanan,”tandasnya.

Sementara itu, Auri Jaya selaku Ketua HPN 2022 sangat mengapresiasi sinergi berbagai pihak hingga kegiatan penanaman mangrove ini dapat berjalan lancar.

“Kami tentu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur Sultra Ali Mazi dan jajarannya yang telah memfasilitasi pelaksanaan HPN 2022 ini dengan baik, sehingga semua acara berjalan lancar, tentu karena kita berkolaborasi dengan Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, maka penanaman mangrove bisa berjalan lancar,”ucapnya.

Lanjut Dirut JPNN.com ini, saya kira kita apresiasi sekali dengan beberapa partner kami untuk berkolaborasi di HPN ini berjalan baik dan lancar.

  • Bagikan