Dua Kali Menjanda di Usia Muda, Celine Evangelista Dinobatkan Sebagai Strong Women of The Year

  • Bagikan
Celine Evangelista / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Celine Evangelista baru-baru ini dinobatkan sebagai artis perempuan terkuat tahun 2021 atau strong women of the year.

Artis bernama asli Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle itu diketahui kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya usai bercerai dengan aktor Stefan William.

Celine pun memutar otak untuk membiayai hidupnya dan ketiga buah hatinya. Ia kembali banting tulang aktif di dunia hiburan demi untuk menyambung hidup.

Celine mengaku tidak akan kuat bertahan tanpa dukungan keluarga, sahabat, dan seluruh penggemar setianya.

“Aku tidak akan bisa sekuat ini tanpa dukungan kalian semua, especially without my children I am nothing,” tegas Celine di Instagram, dilansir pada Sabtu (12/2/2022).

Ia menegaskan penghargaan yang diraihnya itu mewakili semua wanita kuat di luar sana.

“Kamu lebih kuat dari yang kamu tahu, kamu cantik apa adanya. Ingat, Seorang Ratu Akan Selalu Mengubah Rasa Sakit Menjadi Kekuatan,” ungkapnya haru.

Lebih lanjut ibu tiga anak itu menuturkan, bagaimana pun beratnya beban hidup yang harus dipikul, semua ada jalan keluarnya.

Hanya dibutuhkan kesabaran dan pasrah kepada sang Pencipta.

“Apapun Masalahnya, Bagaimanapun Buruk nya keadaan. Inget.. kamu tidak terjebak, Pasti selalu ada jalan keluar. Kamu tidak hancur, kamu sedang dibentuk. Sabar & pasrah sm Tuhan,” pungkasnya. (dra/fajar)

  • Bagikan