Jelang Persalinan Istrinya, Atta Siapkan Ruangan Khusus Untuk Keluarga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang mempersiapkan proses kelahiran anak pertama mereka.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan Atta dan Aurel untuk menyambut buah hati mereka. Mulai dari baju anak, kamar anak, hingga rumah sakit.

Saking seriusnya, keduanya bahkan dikabarkan sudah menyewa satu lantai rumah sakit untuk hari persalinan nanti. Namun, Atta membantah kabar tersebut.

“Itu yang aku bingung, berita dari mana sewa-sewa satu lantai. Aku tuh sebenarnya bukan masalah selantai, segedung, serumah sakit, nggak gitu,” kata Atta Halilintar.

Atta pun menjelaskan bahwa dirinya hanya menyewa beberapa kamar untuk keluarga besar mereka. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini, pihak keluarga harus menjaga protokol kesehatan.

“Ini tuh (sekarang) PPKM jadi satu kamar itu cuma bisa beberapa orang. Kalau misalnya aku cuma ngundang perwakilan orang tua nih misalnya contoh pipi sama bunda. Nanti orang ngomong lain. Kalau misalkan mimi aja nanti orang ngomong lain,” jelas Atta Halilintar yang dikutip Minggu (13/2/2022).

“Jadi misalnya jatah kamar ada jaraknya, ada peraturannya jadi ngambil kamar lagi buat keluarga The Hermansyah, The Lemos, keluarga Halilintar, The Atta,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan bahwa menyewa beberapa kamar tersebut bukan untuk gaya-gayaan melainkan untuk mematuhi peraturan pemerintah. (riki/fajar)

  • Bagikan