Ali Mazi Dikukuhkan sebagai Bapak Angkat Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn dan Keluarga Besar TNI AD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dikukuhkan sebagai Bapak Angkat Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 143 PD XIV/Hasanuddin dan Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (AD) Korem 143/HO oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn Ny. Arin Dwi Aryani Yufti Senjaya di Aula Jenderal Sudirman, Kamis (17/2).

Pengukuhan ini dihadiri dan disaksikan oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, Kasrem Kolonel (Inf) Tri Rana Subekti, Kasi Pers Korem 143/HO Kolonel (Arh) Saptarendra Prasada, Kadiskominfo Sultra Ridwan Badalah, Kadis Perindag Sultra Siti Saleha, Kadis Dikbud Sultra Asrun Lio, Ketua BPD Hipmi Sultra Sucianti Saenong, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Sultra Isnain Lakimi, Kadis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sultra Parinringi, Kadis Kesehatan Sultra dr. Putu Agustin Kusumawati, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Korem 143/HO.

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dikukuhnya ia sebagai Bapak Angkat Persit KCK Koorcab Rem 143/HO dan Keluarga Besar TNI AD di Wilayah Provinsi Sultra.

“Saya sungguh merasa bahagia, terharu dan juga sangat bangga, Karena Persit KCK Koorcab Rem 143/HO dan Keluarga Besar TNI AD menjadikan saya sebagai Bapak angkatnya,”ujarnya.

Lanjutnya, maka dari itu, saya berkomitmen menjaga merawat, membesarkan dan membimbing, dan mendukung setiap gerak langkah maju setiap anggota Persit KCK Koorcabrem 143 dan Keluarga Besar TNI AD di Sultra dalam melaksanakan tugas-tugas mulia.

  • Bagikan