Pengurus IDI Kota Kendari Masa Bakti 2021-2024 Resmi Dilantik

  • Bagikan

Sambungnya ,bahwa di pengurusan kami yang pertama itu, banyak program yang ingin kami lakukan, salah satunya program inti kami, dimana kami dulu sempat menginginkan ada salah satu daerah di Kota Kendari yang kami anggap kumuh, itu akan kami lakukan untuk menjadi ‘Kampung Sehat’.

“Kami dari IDI bisa bersama dengan stakeholder yang ada terutama dari pemerintah kota Kendari mengajak dari profesi kesehatan yang lain seperti Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) itu akan memberikan penyuluhan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan dengan melihat keadaan ini kita memperbaiki sosial kemasyarakatannya, kemudian peduli akan kesehatan, bagaimana perilaku bersih dan sehat, sehingga membuat Kota Kendari benar-benar bisa berinovasi dan bersaing dengan Kota -Kota lainnya yang ada di Indonesia.

“Dan periode kami yang kedua ini kami sudah berkomitmen dengan teman-teman kami akan adakan rapat kerja guna merumuskan program kerja yang benar-benar menyentuh masyarakat Kota Kendari sehingga lebih baik kedepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pelantikan Pengurus IDI Cabang Kota Kendari Masa Bakti 2021-2014 ini berdasarkan Hasil Musyawarah Cabang IDI Kota Kendari pada 18 September 2021 dan berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Besar (PB) IDI Nomor 4272/PB/A.4/01/2022 tentang Pengesahan Susunan Personalia Pengurus IDI Cabang Kota Kendari masa Bakti 2021-2022, dengan Ketua IDI Cabang Kota Kendari dr. H. Algazali Amirullah dan Sekretaris IDI Cabang Kota Kendari dr. H. Andi Edy Surahmat.(IMR/FNN)

  • Bagikan