Liverpool Bantai Leeds 6-0, Klopp Bilang Malam Indah

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL — Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut kemenangan 6-0 atas Leeds United sebagai malam indah bagi anak asuhnya. Ia menyebut mereka bermain luar biasa terlepas dari dua hadiah penalti.

“Pada akhirnya itu berjalan cukup lancar. Itu benar-benar kerja keras karena mereka membuat kami bekerja keras. Sulit bermain melawan tim ini, Anda merasakan tekanan di mana tidak ada tekanan,”kata Klopp di Live BBC.

“Kami harus berkonsentrasi penuh dan kami melakukannya dan pada akhirnya itu adalah malam yang indah. Mungkin ada beberapa orang di luar sana yang berpikir penalti Anda tidak boleh menghitungnya tetapi Anda ingin orang yang tepat di tempat untuk menyingkirkannya dan itu adalah apa yang Mo lakukan,” lanjutnya.

“Permainan Sadio Mane mungkin salah satu yang terbaik dalam cara dia menafsirkan perannya. Benar-benar gila. Pada akhirnya, permainan teratas, teratas untuk orang-orang. Dalam kondisi yang sangat bagus dan malam yang indah di Anfield,” katanya.

Ia menegaskan, Leeds berusaha menahan gempuran mereka. “Leeds memiliki periode yang bagus tetapi saya pikir sangat sulit untuk bermain seperti yang mereka lakukan selama 90 menit melawan tim seperti kami,” jelasnya.

Bagi Klopp ini hasil menyenangkan dan membuat mereka bahagia. “Saya tidak bersemangat, itu normal setelah malam seperti ini orang-orang terbawa suasana dan itu baik-baik saja tetapi hari Minggu sudah dekat dan kami harus siap untuk ini,” ujarnya.

Klopp sendiri tidak ingin memikirkan persaingan dengan Manchester City. Setelah sempat terpaut 12 angka, saat ini, Liverpool bisa memperpendek jarak menjadi tiga angka dari sang rival.

  • Bagikan