Pacar Posesif dan Cenderung Kasar, Wika Salim Pernah Nekat Bunuh Diri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penyanyi Dangdut Wika Salim mengaku pernah berniat untuk bunuh diri. Hal itu ia ungkapkan dalam video wawancara dengan Deddy Corbuzier, di channel Youtube-nya.

Wika Salim mengungkap, niatnya mengakhiri hidup karena ia merasa frustasi lantaran kekasihnya di masa lalu yang posesif dan cenderung kasar.

Mengakhiri hidup dianggap Wika Salim sebagai solusi, karena saat itu dirinya tak bisa lepas dari sosok pria tersebut.

“Karena aku tuh ngerasain, duh gua tuh gimana ya cara lepas dari masalah. Kayak aku tuh nggak punya lagi cara untuk keluar dari masalah. Kayaknya kalau gua mati nih, baru deh selesai,” kata Wika Salim, dikutip Kamis 24 Februari 2022.

Beruntung Wika Salim tak mengikuti kata hatinya untuk mengakhiri hidup. Ia akhirnya mengurungkan niatnya karena mengaku takut menambah dosa.

“Enggak deh, entar dosa. Orang dosa yang lain sebelumnya juga udah banyak,” tuturnya.

Wika mengaku, dirinya ketika itu berada dalam toxic relationship yang membuatnya tak leluasa beraktivitas. Dia menyebut, lelaki yang menjadi pasangannya tersebut lebih dari sekedar posesif.

“Kasar, terus posesifnya parah banget,” kata Wika Salim.

Perempuan berusia 28 tahun itu menjelaskan, pacarnya saat itu selalu marah hingga mengamuk jika Wika telat membalas pesan WhatsApp-nya. Karena sudah tak nyaman, Wika sampai bingung bagaimana mengakhiri hubungannya tersebut.

“Aku tuh sampai nggak tau gimana caranya aku bisa putus. Ternyata pas putus, ngamuk. Apartemen aku dirusak pintunya, sebegitu kerasnya, padahal pintunya keras,” ujarnya.

  • Bagikan