Ketua DPRD Kota Kendari: Kalau Ada Yang Main-main dengan Ketersediaan Minyak Goreng, Kita Tindak Tegas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Subhan mewanti-wanti jangan sampai ada upaya penimbunan Minyak Goreng ditengah kelangkaan Minyak Goreng yang saat ini terjadi Di Kota Kendari, dan dia berjanji dalam waktu dekat ini pihak DPRD Kota Kendari dan Dinas Terkait akan turun Ke lapangan guna memantau perkembangan saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan saat diminta tanggapannya terkait kelangkaan minyak goreng di Kota Kendari, usai mengikuti kegiatan pengukuhan pengurus ISSI Kabupaten/Kota di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (26/2).

“Jadi terkait kelangkaan minyak goreng di Kota Kendari, kita juga sudah koordinasi dengan Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari untuk kita turun ke lapangan untuk terus memantau, teman-teman juga dari Forkompimda baik itu Polres itu juga sudah turun, dan Dinas Perdagangan juga sudah turun ke lapangan,”ungkapnya.

Lanjutnya Politisi PKS ini, bahwa ini memang terjadi di seluruh Indonesia, entah apa penyebabnya, dan tentunya kita berharap kalaupun juga ada distributor, ya ini supaya bagaimana segera melakukan distribusi, apalagi ini menjelang bulan puasa.

“Kita berharap minyak goreng ini harus sudah dalam kondisi tersedia, supaya masyarakat kita khususnya ibu-ibu bisa kembali tenang, karena kebutuhan minyak goreng ini, tidak bisa ditunda karena ini menyangkut makanan dan konsumsi tiap hari dan usaha-usaha warung makan, maupun juga usaha yang lain itu memiliki kebutuhan dan ketergantungan akan minyak goreng sangat tinggi,”jelasnya.

  • Bagikan