Hadiri HUT Bank Sultra ke 54, Gubernur Sultra Resmikan ATM Drive Thru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menghadiri kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sultra ke 54 yang juga dirangkaikan dengan launching Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Drive Thru Bank Sultra yang dilaksanakan di areal MTQ Square, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (2/3).

Sebelum diadakan pemotongan tumpeng HUT Bank Sultra ke 54 Tahun dan penguntingan pita peresmian ATM Drive Thru Bank Sultra, diadakan pula penyerahan bantuan kemitraan kepada Pemkot Kendari berupa bantuan 25 tong sampah, dan dilanjutkan dengan penyerahan sebanyak 1.054 paket sembako untuk Pencegahan Stunting Anak di Provinsi Sultra.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra Hj. Nur Endang Abbas, Sekda Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sultra, Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, Ketua Hipmi Sultra Alvian Taufan Putra, Ketua KNPI Sultra Alvin Akawijaya Putra, Ketua Gapensi Sultra Hasdar, Perwakilan Forkopimda Sultra, dan jajaran Direksi serta karyawan Bank Sultra.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi berharap dengan makin bertambah usia dari Bank Sultra agar kedepan semakin baik dan terus berinovasi bagi kepentingan bangsa dan Negara, khususnya untuk kepentingan masyarakat Sultra.

“Pada hari ini, Rabu (2/3) Bank Sultra telah mencapai usia 54 tahun, tentu ini usia yang sudah dewasa, kalau dia sebagai pegawai berarti 2 tahun lagi dia akan akan memasuki masa pensiunnya, tapi karena ini perbankan semakin tua, tentu semakin baik, semakin lincah, banyak berinovasi untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya kepentingan masyarakat Sultra,”ucap Ali Mazi.

  • Bagikan