Everton Terancam Degradasi, Pelatihnya Bilang Begini..

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON — Everton dihajar Tottenham Hotspur di pekan ke-28 Premier League. Hasil itu membuat Everton belum bisa menjauh dari zona degradasi.

Dengan poin 22, mereka saat ini hanya terpaut satu angka dari tim zona degradasi. Dan Manajer Everton Frank Lampard mencoba menenangkan fans mereka saat wawancara pasca laga.

“Saya memiliki 20 tahun sebagai pemain. Saya memiliki 100 periode seperti ini. Semuanya relatif. Penting bagi Anda untuk tetap bersatu dan bekerja keras,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya yakin, itu tidak berarti apa-apa. Saya tidak berjalan ke gedung dengan tongkat ajaib. Saya benar-benar yakin itu sebabnya saya di sini,” lanjut legenda Chelsea tersebut.

Menurut Lampard, perasaan optimisnya saat datang ke klub belum berubah. Makanya, ia menegaskan dirinya sama sekali tidak khawatir Everton akan terlempar dari Premer League.

“Tidak takut dengan apa yang ada di depan, saya tidak sabar untuk dua pertandingan berikutnya di Goodison. Saya akan siap untuk mereka, para pemain akan siap untuk mereka, mereka harus siap untuk mereka,” tegasnya terkait dua laga tunda klub. (amr)

  • Bagikan