Adik Sepupunya Dianiaya Saat Acara Lulo, Pemuda di Konkep Mengamuk, Satu Tewas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seorang pemuda desa Wawoosu Baru, Kecamatan Wawonii Selatan berinisial BS (33) mengamuk secara membabi buta dengan mengunakan sebilah pisau dapur di lokasi acara lulo, karena mendengar saudara sepupunya dianiaya dalam acara lulo tersebut, dan akibat amukannya tersangka, seorang pemuda berinisial HD (23) tewas tertusuk oleh senjata tajam tersangka.

Disampaikan oleh Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak dan didampingi oleh AKP I Gede Pranata Wiguna di Pelataran Sat Reskrim Polresta Kendari, Kamis (17/3).

“Hari ini kami dari Polresta Kendari dalam hal ini Sat Reskrim Polresta Kendari kembali merilis pengungkapan tindak pidana pembunuhan ataupun penganiayaan yang mengakibatkan matinya seseorang,”ujarnya.

Lanjut mantan Kapolsek Kendari ini, adapun kejadiannya terjadi pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 sekira pukul 23.30 WITA di Desa Wawoosu Baru, Kecamatan Wawonii Selatan, Kabupaten Konawe Kepulauan.

“Adapun tersangka yang berhasil kita amankan yakni berinisial BS (33), dan yang menjadi korban meninggal dunia berinisial HD (23),”jelasnya.

Sambungnya menjelaskan kronologis kejadian tersebut, berawal tersangka ini pergi melihat acara lulo, tapi sebelum dia ke acara tersebut, dia sudah dalam keadaan mabuk, dan pada saat sampai ditempat acara tersebut, tersangka ini menonton dari luar tenda.

“Namun, pada saat itu terjadi keributan di acara lulo tersebut, awalnya tersangka tidak menghiraukan keributan tersebut, tetapi setelah dia mengetahui bahwa yang menjadi korban penganiayaan pada saat acara lulo itu adalah sepupunya, dia kemudian menjadi emosi,” ucapnya.

  • Bagikan