5 Daftar Ponsel 5G Harga Mulai 3 Jutaan, Meski Murah Spek Tetap Mewah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Teknologi berkembang sudah sangat pesat, sekarang, banyak sekali ponsel 5G yang dirilis oleh berbagai produsen. Tidak bisa dipungkiri, teknologi 5G memang memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya. Beberapa keunggulannya antara lain, bisa transfer data lebih cepat, internet makin kencang, penggunaan baterai yang lebih hemat, sampai bisa terhubung ke lebih banyak perangkat.

Salah satu contoh ponsel 5G dengan banyak keunggulan adalah Xiaomi Poco M4 Pro. Ponsel keluaran tahun 2021 sudah resmi mendarat di Tanah Air mulai Februari 2022. Harga Poco M4 Pro 5G sendiri adalah Rp 3,2 jutaan. Meski harganya dibilang terjangkau, namun spesifikasinya bikin terpukau. Berikut selengkapnya spek dari Poco M4 Pro 5G serta rekomendasi ponsel 5G harga mulai 3 jutaan lain.

  1. Xiaomi Poco M4 Pro 5G

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Poco M4 Pro 5G. Dapur pacu yang diusung adalah MediaTek Dimensity 810 dengan fabrikasi 6nm. Kemudian dalam hal kamera, ponsel tersebut dibekali dengan tiga kamera, yakni yang utama ada 64MP selanjutnya 8MP ultra-wide serta 2 MP kamera macro. Kemudian untuk kamera depannya, Anda bisa mengandalkan selfie camera dengan ukuran 16 MP.

Ponsel besutan Xiaomi ini juga telah ditenagai baterai dengan kapasitas 5000 mAh, yang sudah lengkap dengan teknologi fast charging 33W. Sementara untuk penyimpanan, ponsel ini menawarkan empat versi berbeda, yaitu 4GB/64GB, 4GB/128GB, 6GB/128GB, serta 8GB/128GB. Dalam hal layarnya, ponsel ini memiliki lebar 6,6 inci sudah FHD+ IPS LCS dengan refresh rate 90 Hz.

  • Bagikan