5 Daftar Ponsel 5G Harga Mulai 3 Jutaan, Meski Murah Spek Tetap Mewah

  • Bagikan

2. Xiaomi Redmi Note 10 5G

Masih dari Xiaomi, versi selanjutnya adalah Redmi Note 10 5G yang tersedia dalam dua pilihan penyimpanan, yakni 4GB/128GB dan 8GB/128GB. Prosesor yang diusung adalah MediaTek Dimensity 700 Dual 5g dengan CPU Arm Cortex-A76. Sudah ditenagai dengan pemrosesan 7nm. Baterainya sudah memiliki kapasitas 5000 mAh dan telah mendukung fast charging 18W.

Dari sektor fotografi, ponsel yang rilis di Indonesia pada Juli 2021 ini menawarkan 3 kamera belakang, yakni 48MP kamera utama, 2MP kamera mikro, dan 2 MP sensor depth. Berbagai fitur juga dihadirkan untuk melengkapi kecanggihan fitur kamera. Mulai dari penggunaan mode malam, bingkai film, sampai kamera Al 5.0. Untuk video, ada gerak lambat, time-lapse, dan juga mode makro video.

Kemudian untuk kamera depannya sudah dengan resolusi 8MP dengan fitur seperti Al Beauty, mode beruntun pengaturan waktu, sampai bokeh. Bagi yang ingin membuat video dengan kamera depan, juga sudah ada fitur Al Video Beauty serta time-lapse. Pilihan warnanya ada empat, yakni Aurora Green, Nighttime Blue, Chrome Silver, dan Graphite Gray. Harganya sendiri di pasaran offline mulai Rp3 juta, namun di e-commerce seperti Blibli, Anda bisa mendapatkannya dari harga Rp 2 jutaan.

3. Realme 9 Pro 5G

Selanjutnya ada Realme 9 Pro 5G yang hadir dalam dua versi, yakni penyimpanan 6GB/12BGB dan 8GB/128GB. Tentunya, bagi Anda yang menginginkan kinerja lebih cepat dan cocok untuk multitasking, versi 8GB lebih disarankan. Tidak hanya penyimpanannya yang besar, dapur pacu dari produk ponsel mid-range besutan Realme ini sudah didukung oleh Snapdragon 695 5G.

  • Bagikan