5 Daftar Ponsel 5G Harga Mulai 3 Jutaan, Meski Murah Spek Tetap Mewah

  • Bagikan

Kelebihan lainnya dari ponsel ini adalah dari segi fotografi, dengan kamera utama 64MP, ultra wide angle 8MP, dan depth 2MP. Sementara untuk kamera depannya adalah single camera dengan ukuran 16MP. Bisa digunakan untuk perekaman video sampai 1080p@120fps. Baterai dari ponsel ini juga terbilang besar, yakni 5000 mAh, sudah lengkap dengan teknologi fast charging 33W.

Berbagai kelengkapan lainnya juga tidak bisa disepelekan, sudah dilengkapi dengan NFC, sensor sidik jari, dan juga USB Type-C. Ukuran layarnya juga besar, lega digunakan untuk nonton drama Korea dan main game. Harganya dipatok mulai dari Rp 3,7 jutaan untuk versi 6GB.

4. Oppo A74 5G

HP 5G selanjutnya datang dari Oppo A74 5G, yang sudah rilis sejak tahun 2021. Ini juga masuk jajaran ponsel 5G dengan spek gahar namun ditawarkan harga ramah di kantong. Berbagai keunggulan pun ditawarkan. Dapur pacu yang mumpuni, kapasitas memori yang besar, mega baterai, lengkap dengan fitur fotografi yang bisa diandalkan.

Ukuran baterainya adalah 5000 mAh yang menurut klaim Oppo bisa digunakan untuk 13 jam nonton video, 27 jam telepon, dan sampai 40 jam standby. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging sebesar 18W. Desain dari produk Oppo satu ini juga terlihat premium dengan dua pilihan warna, yakni Fluid Black dan Space Silver. Dengan berbagai keunggulannya, produk ini sekarang dipatok harga mulai Rp 3,3 jutaan.

  • Samsung Galaxy A32 5G

Tidak ketinggalan ada produk dari Samsung, yakni Galaxy A32 5G. Sudah jadi rahasia umum jika produsen asal Korea Selatan ini menawarkan smartphone yang berkualitas. Berbagai keunggulan diberikan, contohnya saja dari segi fotografi, sudah dilengkapi dengan quad camera, utamanya ada 48MP. Anda bisa membuat foto makin jernih dengan 8MP ultra wide camera, mengatur fokus dengan 2 depth camera, lebih dekat dengan 5MP macro camera.

  • Bagikan