Adi Jaya Putra Resmi Menjabat Ketua KONI Konsel

  • Bagikan
Adi Jaya Putra dilantik jadi Ketua Koni Konsel

FAJAR.CO.ID, KONSEL — Gairah olahraga di Konawe Selatan (Konsel) mungkin sedang meredup. Adi Jaya Putra, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konsel terpilih menggaungkan semangat olahraga.

Saat dilantik sebagai Ketua KONI Konsel periode 2022-2026, Adi Jaya Putra menegaskan keinginannya mengembalikan kejayaan olahraga di Konsel.

“Kita kembalikan dan bangkitkan kejayaan olahraga di Konsel. Bahkan jika dipercayakan, Konsel siap kembali menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke depannya,” ujar Adi Jaya Putra usai dilantik oleh Plt.Ketua Umum KONI Sultra, La Ode Suryono di Hotel Kubah 9 Kota Kendari, Selasa (22/3) malam.

Usai pelantikan, Adi Jaya Putra mengaku segera tancap gas menunaikan program kerja. Sebut saja, membenahi manajemen internal dan menghadirkan KONI Konsel yang transparan, dan akuntabel.

“Dengan manajemen yang baik, dan dukungan dari pemerintah daerah, In Sya Allah prestasi olahraga kita semakin meningkat di masa mendatang,” ungkapnya.

Menurut Adi, tak ada manusia yang bisa bekerja sendirian. Begitupun dalam organisasi, tidak bisa dijalankan jika hanya seorang ketua. Harus ada kerja sama mulai dari pucuk pimpinan sampai anggota.
“Kepada pengurus, mari bersama-sama mewujudkan cita-cita olahraga kita diseluruh penjuru Kabupaten Konsel. Kami juga berharap kepada KONI Sultra dan Pemda senantiasa memberikan arahan serta bimbingan kepada pengurus KONI Konsel,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Plt.Ketua Umum KONI Sultra, La Ode Suryono berharap pengurus KONI Konsel menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab. Sesuai tugas, fungsi dan kewenangan yang diberikan. Lebih berprestasi dan dinamis.

  • Bagikan