Sudah Delapan Orang Ditangkap Usai Tampil di Podcast-nya, Deddy Corbuzier: Itu Kebetulan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier menjawab tudingan netizen yang menyebutnya ‘cepu’ polisi dalam kasus penangkapan konten kreator Dea OnlyFans.

Pasalnya, dua minggu sebelumnya, Deddy Corbuzier menayangkan konten Podcast-nya dengan Dea dengan judul ‘Akue Boegil Bebas di OnlyFans! Wow, Kok Aman.

Deddy mengatakan jangan sampai orang berpikir bahaya masuk Podcast-nya. Karena tak lebih dari satu orang yang ditangkap setelah dari Podcast-nya.

“Jadi kemarin itu baru saja ada yang ketangkap gara-gara kasus pornografi. Kebetulan orang itu baru dari Podcast gua. Nah, habis dari sana netizen menganggap Podcast ini cepu,” jelasnya di postingan videonya, Jumat (25/3/2022) malam.

Deddy membantah dirinya cepu. “(Netizen menganggap) DC Deddy cepu, enggak! Itu kebetulan, enggak ada cepu itu, enggak,” tegasnya.

“Paling juga ketangkap dari sini (Podcast-nya) dua,” sambungnya.

Deddy pun kaget saat tim YouTube-nya menyebut ada 8 bintang tamu yang usai dari Podcast-nya ditangkap.

“Hah delapan orang? Ya paling delapan, tapi itu juga kebetulan doang. Karena polisi itu nangkap orang bukan dari cepu, enggak ada cepu itu,” ungkapnya.

Deddy santai jika terus dicap cepu. “Polis nangkap orang atas dasar laporan masyarakat. Memang kebetulan saya bagian dari masyarakat,” tukasnya.

OnlyFans sendiri adalah sebuah platform berbayar yang memajang berbagai konten-konten seksi dan dewasa. Untuk bisa mengakses konten tersebut, setiap orang harus lebih dulu membayar dengan biaya tertentu.

Di Podcast Deddy Corbuzier, Dea menyebut dia membuat foto seksi topless. Kalau akunnya di OnlyFans di-subscribe, dia mendapat uang senilai 7 Dollar.

  • Bagikan