Wali Kota Kendari Serahkan SK CPNS dan PPPK: Semoga Ini Menambah Kualitas Pelayanan Pemerintah Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Panitia Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kota Kendari mengadakan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), SK Nomor Induk (NI) Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru dan Perjanjian kerja PPPK untuk formasi tahun 2021 lingkup Pemerintah Kota Kendari yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Kendari, Jum’at (1/4).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Ketua Panitia seleksi CASN Kota Kendari Nahwa Umar, Kadis Dikmudora Kota Kendari, Makmur, Kadis Kesehatan Kota Kendari Rahminingrum, dan undangan lainnya.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan rasa syukurnya atas telah diserahkannya SK CPNS dan Tenaga PPPK tersebut.

“Akhirnya bisa menyerahkan SK CPNS tahun 2021, dan tenaga PPPK yang selama ini sudah kita perjuangkan, Alhamdulillah, kita dapat kuota kurang lebih 290 lebih, dan hari ini sudah kita serahkan, baik tahap I dan tahap ke II,”ungkapnya.

Sambungnya lagi, mudah-mudahan, mereka yang diangkat hari ini, bisa mendedikasikan dirinya untuk mengabdi, karena banyak tenaga guru dan kesehatan, dan mudah-mudahan dengan hadirnya mereka ini menambah kualitas pelayanan kita di Kota Kendari.

“Dan kita berharap mudah-mudahan kesempatan berikutnya, Pemerintah Pusat masih memberikan ruang kepada kita, memenuhi usulan-usulan kita dengan berbagai formasi yang sedang diusul,”bebernya.

Kata Sulkarnain, tentu kita berharap pada kesempatan berikutnya bisa lebih banyak, karena memang kita masih butuh guru dan tenaga kesehatan, masih sangat kita butuhkan, karena masih sangat kurang.

  • Bagikan