Menang 3-1 Atas Bencifa, Klopp Mengaku Tak Puas

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LISBON — Liverpool menang 3-1 di markas Benfica pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Meski menjadi modla bagus, Manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak sepenuhnya puas.

Menurut Klopp, dengan performa dan sejumlah peluang mereka di laga ini, Liverpool harusnya bisa menang dengan skor lebih besar. “Kami biasanya mencetak lebih banyak [dalam situasi itu] tetapi kami tidak melakukannya, terutama karena penjaga gawang,” kata Klopp dikutip dari BBC Live.

Statistik menunjukkan Liverpool melepaskan total 18 tembakan yang memaksa kiper tuan rumah, Odisseas Vlachodimos melakukan lima penyelamatan.

“Kami bisa mencetak gol di menit terakhir, 4-1 akan menyenangkan tetapi kami tidak di alam mimpi di sini,” kata Klopp.

Dengan kemenangan 3-1 ini, Liverpool hanya butuh hasil imbang di Anfield. Mereka bahkan masih bisa lolos ke semifinal meski kalah satu gol. Tapi Klopp tak berani menyatakan timnya kini sudah bisa bersantai.

“Kami tahu lebih banyak tentang lawan kami, mereka menang di Ajax, kami sadar akan kualitas dan memiliki permainan yang bagus di antaranya, tetapi kemudian kami akan siap lagi,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan