Polisi Tangkap Anggota DPR AW dan Perempuan HL Terkait Narkoba, Hillary Lasut Beri Klarifikasi

  • Bagikan
Anggota Komisi I DPR RI Hillary Brigitta Lasut

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI Hillary Brigitta Lasut angkat bicara terkait kabar dua orang anggota DPR ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu bukanlah dirinya.

Dari kabar yang beredar, dua orang tersebut berinisial AW dan seorang anggota DPR perempuan berinisial HL.

Lasut menegaskan perempuan yang berinisal HL tersebut bukan dirinya.

“Guys, bukan saya ya. Kok, pada ramai nanyain,” kata Hillary Brigitta Lasut melalui akunnya di Instagram @hillarybrigitta, dikutip JPNN.com, Jumat pagi (8/4).

Politikus NasDem itu bahkan sempat melakukan siaran langsung melalui akunnya di Instagram untuk membantah kabar tersebut.

“Sekali lagi itu bukan saya. Saya tambah kaget lagi para pimpinan DPR sudah nelfon dan menanyakan hal itu,” lanjutnya.

Perempuan berambut pirang itu menyebutkan dirinya saat ini sedang berada di Jakarta bersama dengan neneknya.

Hillary Brigitta Lasut bersama neneknya saat membantah kabar ditangkap Polres Jakarta Barat karena diduga mengonsumsi sabu-sabu. Foto: Tangkapan layar siaran langsung @hillarybrigitta

“Saya belum mandi, baru bangun. Jadi, saya saat ini di Jakarta dengan tubuh yang sehat, baru bangun, bahagia, dan tidak sedang diperiksa di kepolisian,” ungkapnya.

Legislator dari Dapil Sulawesi Utara itu bahkan berseloroh terkait kabar penangkapan itu.

“Saya orang Manado, kalau pakai narkoba badan saya sudah langsing dari dulu,” kata Hillary lalu tersenyum. Sebelumnya, beredar kabar jajaran Polres Jakarta Barat menangkap anggota DPR RI berinisial AW dan seorang perempuan berinisial HL terkait narkoba.

  • Bagikan