Milenial Kendari dan Konawe Utara Deklarasi Dukungan Anies Baswedan di Pilpres 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI — Sekelompok anak muda yang tergabung dalam milenial Kota kendari dan Kabupaten Konawe Utara mendeklarasikan diri mendukung Anies Rasyid Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 .

Mileanies Kota Kendari dan Mileanies Kabupaten Konawe Utara ini berkumpul, memajang spanduk dan mengikrarkan dukungan mereka kepada Anies Rasyid Baswedan untuk memenangkan pilpres 2024 nantinya.

Irfan Djamil selaku Ketua Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Konawe mengatakan bahwa Anies Baswedan adalah jawaban masa depan bangsa.

“Anies Baswedan telah menunjukkan siapa diri beliau sesungguhnya, bukan hanya santun tapi kinerjanya luar biasa, Jakarta berubah begitu rupa di tangan beliau,” kata Irfan Djamil, Ketua Jarnas Mileanies Konawe Utara yang mendeklasikan dukungan ke Anies Baswedan pada Senin malam, 11 April 2022 di Kota Kendari.

Sementara itu, Ketua Daerah Mileanies Kota Kendari, Nurfadila Maulidyah menyatakan bahwa kehadiran Anies Baswedan seperti oase di tengah padang pasir

“Pak Anies Baswedan itu seperti oase di padang pasir, harapan masa depan bangsa ditengah tingginya ketidakpercayaan kepada para pemimpin bangsa saat ini, pak Anies betul-betul seperti lahir menjadi berkah untuk Indonesia,” ujar Nurfadila.

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim selaku ketua umum jaringan nasional Mileanies pusat mengatakan bahwa deklarasi Mileanies Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Utara ini adalah bentuk penerimaan Anies Baswedan yang sangat baik.

Seperti diketahui, meskipun Mileanies ini sudah memiliki jaringan di hampir seluruh Indonesia tapi pelaksanaan Deklarasi Mileanies diserahkan kepada kelompok-kelompok masyarakat di daerah masing-masing, sementara jaringan yang sudah ada bersifat cadangan yang hanya akan diturunkan jika dibutuhkan.

  • Bagikan