BPJS Ketenagakerjaan Sultra Gelar Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Klaim Santunan Ketenagakerjaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran Pemerintah Kota Kendari dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sekaligus Buka Puasa bersama dengan stakeholder yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (21/4).

Kegiatan ini dihadiri Kepada BPJS Ketenagakerjaan Sultra Irsan Sigma Oktavian, Sekda Kota Kendari H. Nahwa Umar Perwakilan Kadin Sultra Sastra Alamsya, Perwakilan Hipmi Sultra, Perwakilan Perbankan dan stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sultra Irsan Sigma Oktavian menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas kehadirannya dalam acara silaturahmi ini, semoga kedepan kita semua dapat saling berkolaborasi dan bersinergi dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan di Provinsi Sultra,”pungkasnya.

Untuk diketahui, selain kegiatan berbuka puasa, dalam kegiatan ini BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan klaim Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) Meninggal kepada Karyawan PT. VDNI ahli waris Alm. Sefriansyah M dan Ahli waris Alm. Muhammad Gilang Ali Fandri.

Dan pihak BPJS Ketenagakerjaan juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJS Kesehatan Sultra.(IMR/FNN)

  • Bagikan