Bank Sultra Salurkan CSR Bidang Keagamaan dan Zakat Maal, Ini Programnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar Buka Puasa Bersama dengan sejumlah media partner Bank Sultra di Aula Kantor Bank Sultra, Minggu (24/4).

Kegiatan ini rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan rekan media, dan selain itu, dalam kegiatan ini Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra menyerahkan secara simbolik Corporate Social Responsibilty (CSR) bidang keagamaan tahun 2022 untuk sejumlah masjid, hafidz dan pesantren di Sultra.

Dalam kegiatan ini turut hadir Dirut Bank Sultra Abdul Latif, Direktur Pemasaran Bank Sultra Hayati Hasan, Direktur Kepatuhan Bank Sultra Hariyanto, dan Jajaran bank Sultra.

Dalam wawancara dengan awak media, Dirut Bank Sultra Abdul Latif menyampaikan bahwa hari ini sebetulnya kegiatan kita seputaran menyambut bulan suci ramadhan yakni mengadakan buka puasa bersama dengan media partner Bank Sultra mulai dari media cetak, media online dan media elektronik dengan tema mempererat silaturahmi untuk meraih berkah di bulan suci ramadhan.

“Dan dalam tahun ini, Bank Sultra ada beberapa program yang telah kami lakukan, salah satunya yang hari ini kita laksanakan buka puasa bersama dengan beberapa mitra-mitra kita dan hari ini giliran media partner,”ungkapnya.

Lanjutnya, kemudian ada juga penyaluran zakat maal yang kita kumpul setiap bulan dari gaji karyawan Bank Sultra yang tentu kita salurkan kepada yang berhak menerima diseluruh wilayah di Sultra dan ini kami salurkan melalui kantor-kantor cabang kita yang berada di 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sultra.

  • Bagikan