Anies Nyetirin Jokowi Pantau Sirkuit Formula E, Netizen: PSI dan PDIP Jangan Bisu Dong!

  • Bagikan
Momen Gubernur Anies sopiri Presiden Jokowi tinjau sirkuit Formula E Ancol, Senin 25 April (foto; Instagram @aniesbaswedan)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Momen Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022) jadi perbincangan hangat di media sosial.

Dua kubu pendukung Jokowi dan Anies saling bersahut-sahutan di jagat maya. Riuh bukan main. Sampai-sampai nama Anies trending topic di media sosial Twitter.

“Saya datang ke kawasan Ancol di Jakarta Utara, sore tadi, untuk meninjau langsung perkembangan proyek pembangunan sirkuit Formula E. Saya sempat berkeliling bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjajal aspal baru sirkuit ini,” ujar Jokowi dikutip dari keterangan resminya di Instagram, Selasa (26/4/2022).

Presiden mengaku senang dan lega sirkuit Formula E dengan panjang lintasan 2,4 kilometer sudah siap untuk digunakan. Tinggal penyelesaian paddock dan grand stand.

“Tapi saya kira masih ada waktu sehabis Lebaran. Saya berharap, bulan Juni nanti, kita sudah bisa menyaksikan balapan mobil listrik di Sirkuit Formula E di Ancol,” tuturnya.

Demikian pula yang disampaikan Anies. Ia berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula-E di Ancol.

Dirinya berharap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan kota Jakarta.

Dari foto-foto yang diunggah keduanya, tampak keakraban dan kekompakan mereka. Bahkan Gubernur Anies menyopiri langsung presiden Jokowi memantau sirkuit.

Bagaimana tanggapan netizen melihat keakraban dua tokoh sentral itu?

  • Bagikan