Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Konawe yang Menewaskan Wakil Dekan II FKIP UHO

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Tabrakan Maut yang terjadi Jalan Umum Poros Kendari – Unaaha, tepatnya di Desa Anggalomoare Kecamatan Anggolomoare, Kabupaten Konawe, Selasa (3/5) sekira pukul 15.30 WITA menewaskan seorang Wakil Dekan II FKIP UHO, 2 Luka berat dan 1 Luka Ringan.

“Kendaraan yang terlibat Lakalantas yakni
Mobil Tangki Hino DT 8041 UE
Dengan Mobil Daihatsu Terios DT 1314 ME dan Sepeda motor Yamaha Fino DT 3050 WA.,” ungkap Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor (Polres) Konawe, IPTU Ridwan dalam rilisnya yang diterima oleh fajar.co.id, Selasa (3/5).

Lanjutnya, adapun kronologi kejadian, berawal dari Mobil Daihatsu Terios DT 1314 ME yang dikemudikan oleh Pallawagu Sampaile (65) bergerak dari arah Unaaha menuju arah Kota Kendari dan pada saat melewati jalan lurus mobil tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya sehingga melebar dan mengambil jalur kanan jalan dan bertabrakan dengan mobil truck tangki Hino DT yang dikendarai oleh laki-laki bernama Firmansyah (42) yang bergerak dari arah Kendari menuju arah Unaaha.

“Kemudian dengan bersamaan mobil truk Tangki tersebut ditabrak dari arah belakang oleh sepeda motor Yamaha Fino DT 3050 WA yang dikendarai oleh perempuan bernama Eva Damayanti (27) yang berboncengan dengan perempuan atas nama Suci (25) yang juga bergerak dari arah Kendari menuju arah Unaaha. Atas kejadian laka lantas tersebut Korban para korban di bawa ke Rumah sakit Bahteramas untuk mendapatkan perawatan medis,”pungkasnya.

Berikut nama-nama yang terlibat dalam tabrakan maut yang menewaskan 1 orang, 2 Luka berat dan 1 luka ringan ini.

  • Bagikan