Usai Loloskan Roma ke Final Liga Konferensi Eropa, Mourinho Menangis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, ROMA—Satu gol Tammy Abraham memastikan AS Roma melenggang ke babak final Liga Konferensi Eropa dengan keunggulan agregat 2-1 atas Leicester City. Setelah peluit akhir, sang pelatih, Jose Mourinho tak mampu membendung perasaan harunya.

Dalam video yang diunggah akun GOAT di Twitter, The Spesial One terlihat menangis. Ia kemudian memeluk staf pelatihnya di depan bench AS Roma.

“Saya sangat lelah, saya ingin pulang!” kata Mourinho kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

“Ketika Anda bekerja di Roma, tinggal di Roma dan menghirup udara Roma, Anda menghirup klub ini karena ini adalah klub kota yang sebenarnya. Saya merasa sejak hari pertama klub ini sangat besar. Tapi tidak ada kemenangan dan tidak banyak final,” ujarnya kepada BT Sport.

Mourinho secara terbuka mengaku sangat emosional. “Saya sangat emosional. Tentu saja saya memiliki momen yang lebih besar dari ini tetapi saya tidak merasakan untuk diri saya sendiri, saya merasakan untuk orang-orang dan pemain saya. Ini untuk kami, adalah Liga Champions kami,” tegasnya.

Bagi Mourinho, ini adalah pencapaian besar. Bukan hanya untuk pemain dan klub, namun juga buat kota. “Ini adalah kemenangan keluarga. Bukan hanya yang ada di lapangan dan di bangku cadangan, tapi di stadion. Itu adalah pencapaian terbesar kami, empati dan rasa kekeluargaan yang telah kami ciptakan bersama para penggemar,” jelasnya dikutip dari Metro.

  • Bagikan