Hasil Seleksi Tiga Nama Calon Sekda Kota Kendari Kembali Dikaji KASN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari yang mengerucut pada tiga nama telah diserahkan kepada PPK dalam hal ini Wali Kota Kendari dan telah diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) guna menunggu rekomendasi.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Seleksi, Pj Sekretaris Daerah Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD, dalam rilisnya kepada fajar, Rabu (18/5).

” Ketiga nama tersebut yakni Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kendari, Hj Erlis Sadya Kencana, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala dan Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin,”ujarnya.

Lanjutnya, pansel telah melakukan seleksi dan hasilnya sudah diserahkan kepada Wali Kota Kendari selaku PPK, yang kemudian dilaporkan serta diusulkan ke KASN.

“Dalam proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda Kota Kendari tersebut dilakukan dengan tetap mengacu pada aturan yang berlaku, dan tetap melalui kajian lebih mendalam oleh pihak KASN,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan