Polisi Swiss Ungkap Kendala Pencarian Putra Ridwan Kamil

  • Bagikan
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang biasa disapa Eril

FAJAR.CO.ID, SWISS — Polisi Swiss mengungkapkan kendala dalam proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Bern.

Dalam pemberitaan ini, media lokal 20min melaporkan, bahwa sejak Kamis 26 Mei 2022 pagi, seorang turis Indonesia telah hilang di wilayah Bern, dan terakhir terlihat di Aare, antara Eichholz dan Marzili.

Setelah itu, diketahui bahwa turis yang dilaporkan hilang merupakan anak pejabat di Indonesia, yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Polisi kanton Bern mengkonfirmasi bahwa pada hari Kamis tak lama setelah pukul 9.45 pagi, sebuah laporan diterima tentang tiga orang yang berenang di Aare yang berada dalam kesulitan,” tulis keterangan 20min, dikutip Sabtu (28/5/2022).

Media tersebut juga membeberkan ciri-ciri Emmeril Kahn Mumtadz yang berusia 23 tahun, rambut hitam, tinggi sekitar 175 cm, mengenakan kemeja biru, dan celana pendek hitam.

“Kondisi karena air yang sangat keruh dan kondisi saat ini yang menuntut sama sekali tidak mudah. Pencarian polisi saat ini sedang berlangsung,” katanya

Menurut juru bicara Kapo, dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, dan belum ada jejak orang ketiga yang merupakan Emmeril Khan Mumtadz sejak saat itu. (riki/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version