Jaring Aspirasi Masyarakat, Aksan Jaya Putra Gelar Kunjungan Reses di Dua Kelurahan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Setelah kemarin mengadakan Reses II di Kelurahan Anggilowu, Hari ini Rabu (1/6), Aksan Jaya Putra, B.,Bus yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra Kembali mengadakan Reses di 2 Kelurahan, di Kota Kendari.

Reses kali ini dilaksanakan di dua titik yang berbeda yakni di Jalan Karisma II, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari dan di Jalan Bukit Lembah Hijau, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, dan salam kegiatan ini dihadiri oleh unsur Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan, Perwakilan Polsek Kambu, perwakilan Polsek Baruga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Warga.

Dalam reses ini, masyarakat banyak memberikan masukan dan usulan terkait infrastruktur di lingkungan mereka masing-masing, mulai soal Jalan, Penerangan, air bersih, dan lain sebagainya.

Aksan Jaya Putra yang lebih dikenal dengan akronim AJP ini, saat diwawancara menyampaikan bahwa dalam reses ini ia banyak mendapat masukan dan usulan, yang insya Allah akan ia perjuangkan di pembahasan APBD Perubahan ataupun di APBD Induk Provinsi Sultra di Tahun 2023.

“Jadi kegiatan reses saya, titiknya di Kelurahan Kambu, jadi memang banyak sekali aspirasi yang masuk baik dari masyarakat, maupun dari pemerintah kelurahan,”ujarnya.

Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sultra ini menambahkan bahwa aspirasi masyarakat di Kelurahan Kambu rata-rata meminta perbaikan jalan setapak, karena memang ada beberapa jalan atau lorong yang betul-betul memang butuh segera kita tindak lanjuti, ada juga yang memang juga menyampaikan tentang bantuan modal usaha, ada kabel listrik.

  • Bagikan