HUT Bhayangkara ke 76, Polres Konsel Gelar Aksi Donor Darah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) gelar bakti sosial berupa donor daŕah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 di tahun 2022 bertempat di Aula Pesat Gatra, Polres Konsel, pada hari Senin, (6/6).

Pelaksanaan donor darah tersebut diikuti personil Polres Konsel bersama Bhayangkari.

Dalam kegiatan dihadiri ini Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo bersama Wakil Bupati (Wabup) Konsel Ŕasyid, Kabag Ops Polres Konsel Kompol Reda Irfanda, para Kabag, Kasat dañ perwira dilingkungan Polres Konsel.

Donor darah terlaķsana atas kerja sama Polres Konsel bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kendari yang bertujuan memback up stok darah PMI.

Ditengah-tengah pelaksanaan donor darah tersebut Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo menghimbau kepada personil yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah

“Karena ikut mendonorkan darah itu ganjarannya adalah mendapat pahala di sisi Allah SWT, dan setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama ditengah pandemi covid 19,”ujarnya.

Untuk diketahui, Polres Konsel dalam pelaksanaan donor darah tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 96 kantong darah melampaui target PMI Kota Kendari sebanyak 50 kantong darah.(IMR/FNN).

  • Bagikan