Ruben Onsu Sempat Jalani Perawatan di ICU, Sarwendah Beber Kondisinya

  • Bagikan
Kondisi terkini Ruben Onsu usai dirawat di ICU. (YouTube The Onsu Family.)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presenter Ruben Onsu dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU) di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ruben Onsu dirawat di ICU lantaran mengalami tekanan darah rendah dan membuat kondisinya menurun.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), Kabar Ruben Onsu dirawat di ICU diunggah akun Instagram @theonsufamily, Sabtu (4/6/2022).

“Kabar sedih menghampiri keluarga The Onsu waktu itu. Bunda @sarwendah29 baru tau kalo Ayah @ruben_onsu harus masuk ke ICU secara mendadak,” tulis akun resmi milik keluarga The Onsu itu.

Disebutkan, Sarwendah langsung ke rumah sakit bersama kedua anaknya, Thalia dan Thania, sementara Betrand Peto terpaksa tinggal karena syuting.

“Tanpa berpikir panjang Bunda langsung ke rumah sakit bersama anak-anak dengan harapan kondisi Ayah yang segera membaik. Semoga dengan kedatangan Bunda dan anak-anak Ayah bisa kembali ke rumah dengan sehat. Karena semua merindukan hangatnya pelukan Ayah. Jangan lupa titip doa untuk kesembuhan Ayah Ruben ya,” ungkap akun tersebut.

Sementara itu, YouTube Channel The Onsu Family, Ruben Onsu terlihat sangat lemas saat dilarikan ke ICU. Badannya lunglai saat dinaikkan ke tempat tidur. Perawat pun satu demi satu mengecek kondisi kesehatannya dengan penuh alat dan selang terpasang.

Setelah satu malam di ICU, Ruben akhirnya bisa keluar dan dipindahkan ke ruangan pasien biasa. Sarwendah mengakui tekanan darah Ruben Onsu rendah, itu diketahui dari pemeriksaan rutin yang mereka lakukan. Sarwendah mengaku itu ditengarai suaminya yang kelelahan dengan jadwal yang padat.

  • Bagikan