Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Ditresnarkoba Polda Sultra Gelar Penyuluhan di SMA 4 Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sultra melaksanakan kegiatan penyuluhan, pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kendari yang dihadiri oleh para siswa dan siswi SMA Negeri 4 Kendari sebanyak 50 orang, Senin (6/6).

“Kegiatan dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kendari Liyu serta Kabag Bin Ops Direktorat Narkoba Polda Sultra AKBP Sunardi,” ungkap Dirresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol Bambang Tjahjo Bawono dalam rilisnya kepada fajar.co.id, Selasa (7/6).

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut pemateri pembina Nitsen Asni, yang menyampaikan materi dari kasus-kasus penyalahgunaan Narkoba di Sultra.

“Dalam kegiatan ini pemateri membawakan bahaya penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus tindak pidana narkoba, hasil pengungkapan tindak pidana narkoba oleh Ditresnarkoba Polda Sultra, sosialisasi upaya penegakan hukum pidana, hukum acara, peraturan pemerintah, jenis-jenis Narkoba, dan juga mensosialisasikan call center siaga berantas Narkoba Polda Sultra dan Instragram Ditresnakoba Polda Sultra,”pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan Banner kepada perwakilan Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kendari dan perwakilan kelas serta dirangkaikan dengan pembagian stiker dan foto bersama.(IMR/FNN)

  • Bagikan