Sambut Era Analog Switch Off, Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2022 untuk Segala Aktivitas Tanpa Batas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Samsung Indonesia resmi meluncurkan jajaran smart TV 2022, yang menawarkan kecanggihan inovasi, serbaguna, dan nilai estetik untuk segala tempat dan kebutuhan.

Jajaran produk terbaru Neo QLED, The Frame, The Freestyle, dan Super Smart TV+ hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hiburan yang tak tertandingi sekaligus dukungan untuk beragam gaya hidup modern mereka.

“Sejalan dengan visi “Screens Everywhere, Screens for All”, Samsung menghadirkan perspektif baru untuk kegunaan sebuah TV, dari sebuah perangkat untuk ditonton, menjadi perangkat yang memberikan nilai bagi kehidupan kita sehari-hari, untuk hidup yang lebih penuh dan berdaya. Berbekal pengalaman dan kepemimpinan di industri, rangkaian Samsung Smart TV 2022 menawarkan pengalaman yang makin personal untuk menikmati serial dan film favorit, gaming, tutorial olahraga, video call, bahkan untuk mengelola smart device lain di rumah,” kata Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia.

“Kami juga meneruskan upaya berkelanjutan dalam melestarikan planet ini demi generasi penerus kita di masa depan.” tukasnya.

Neo QLED 8K yang Semakin Inovatif

TV layar besar yang mampu menghadirkan gambar dengan resolusi tinggi semakin diminati. Dengan semakin luas ukuran layar, semakin mudah kita seolah-olah larut dalam tayangan yang ditampilkan TV tersebut. Dan semakin tinggi resolusi layarnya, tampilan visual tersebut semakin mendekati nyata atau hidup.

Untuk mencapai tujuan itu, Samsung Neo QLED 8K di tahun ini hadir dengan Neural Quantum Processor 8K yang diperkuat 20 neural network dan kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis sumber konten dan melakukan upscaling dengan lebih cepat dan presisi.

  • Bagikan